Pernikahan Angel Lelga terancam Kandas Penyebabnya

Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo yang Baru seumur Jagung ternyata sudah banyak di terpa banyak Musibah dan prahara..

 setelah berhadapan dengan farhat abas mengenai tindakan tidak menyenangkan dan sempat mau dilaporkan ke pihak berwajib mengenai kasus tersebut keluarga angel lelga dan vicky prasetyo dituduh telah melakukan penipuan bersama dengan keluarganya. Angel Lelga pun pasang badan untuk membela keluarga barunya,  Ia bahkan maju menjadi kuasa hukum dan membela Vicky Prasetyo beserta keluarganya.


masih hangat berita ini dibuat, Angel Lelga dikabarkan membanting ponsel Vicky Prasetyo saat dibelakang panggung acara televisi Brownis Tonight. Angel Lelga dan Vicky Prasetyo dalam acara tersebut terlihat tidak harmonis dan bahagia, dilihat dari gerak tubuh dan raut muka pasangan yang barusaja menikah tersebut.

angel lega, vicky prasetyo,

 Angel Lelga terlihat dingin dan tak mau didekati oleh suaminya itu. Ia menyebut bahwa yang Ruben Onsu katakan selama ini benar. Rupanya Angel Lelga marah mengetahui isi percakapan WhatsApp milik Vicky Prasetyo dengan wanita lain.

 Vicky Prasetyo pun mengakui bahwa dirinya melakukan hal tersebut. Namun ia menuturkan jika dirinya melakukan hal tersebut tanpa ada maksud apapun. Percakapannya dengan seorang wanita itu ia sebut hanya ingin menjalin silaturahmi semata. Wanita yang ada di hatinya tetaplah Angel Lelga. Tapi apa mau dikata, Angel Lelga rupanya sudah geram dengan tingkah Vicky Prasetyo.

 Angel Lelga mulai meragukan kesetiaan cinta pria yang ia nikahi itu. Semula tak ada yang tahu apa penyebab Angel Lelga bersikap dingin. Banyak yang masih mengira jika gelagat Angel Lelga itu hanya bercanda semata. Vicky Prasetyo juga seolah menutupi dengan tingkah banyolnya.

Tapi di akhir acara, Angel Lelga terlihat serius. Angel pun mengubah sapaan 'aku-kamu' menjadi 'saya-Vicky'. Ia bahkan terlihat hampir menangis dan suaranya mulai sengau menceritakan kebiasaan Vicky yang ia bilang belum berubah. Angel Lelga langsung berkata hal yang menohok kepada Vicky Prasetyo. "Aku tahu kamu senang jika semua dilive, dibuka seperti ini untuk mengangkat semuanya. Tapi ingat Vicky, pengorbanan saya ada batasnya."

 Suara Angel mulai bergetar ketika menceritakan kepada Ruben, namun ia tak bisa melanjutkan kata-katanya. "Semua perempuan pasti bisa merasakan perasaan saya. Dari awal pernikahan saya. . ." tuturnya tak selesai. Angel tak habis pikir, selama ini ia berusaha menjadi istri yang baik dengan turut membuat Vicky lebih baik lagi. Ia yang sudah memikirkan matang-matang untuk menerima pinangan Vicky Prasetyo dan percaya bahwa Vicky akan berubah.



 Ia menyebut ia masih akan bertahan dan menjadi istri yang baik. Tapi ia tak tahu bagaimana ke depan nanti jika Vicky masih tak berubah. Usai acara, Angel Lelga pun langsung pulang sendiri menggunakan mobil. Vicky Prasetyo yang mengetahui hal ini langsung menyusul Angel Lelga menggunakan motor rekannya. Angel Lelga dan Vicky Prasetyo belum memberikan klarifikasi lebih lanjut mengenai hal ini.

0 comments